Blog

Baru, Kini SIRCLO Menghadirkan Pembayaran Go-Pay di Toko Online Local Brands

Para Pembeli Kini Semakin Dimudahkan untuk Berbelanja Berkat Pilihan Metode Pembayaran yang Beragam

Fitur pembayaran GO-PAY pasti sudah tidak asing lagi di telinga netizen Indonesia, terutama bagi mereka yang gemar untuk menggunakan transportasi online, tapi tahukah kamu? Kini layanan transaksi dengan GO-PAY dapat kamu lakukan untuk bertransaksi di toko online dengan lebih mudah dan praktis lho.

 

SIRCLO, sebagai platform penyedia website toko online untuk local brand di Indonesia, bekerja sama dengan payment gateway Midtrans yang akan membantu proses transaksi fitur payment channel GO-PAY yang dapat digunakan untuk bertransaksi di toko-toko online yang menggunakan platform SIRCLO.

 

Integrasi tersebut bertujuan agar konsumen dari website toko online user SIRCLO dapat melakukan pembelian dengan provider pembayaran yang lebih aman, mudah, dan nyaman dengan kehidupan sehari-hari tanpa perlu mengakses rekening bank mereka. Pembeli juga dapat menggunakan saldo GO-PAY yang sudah ada sebelumnya atau melakukan top up saldo jika ingin melakukan pembayaran.

 

Proses transaksi ini juga sangat gampang untuk digunakan lho, setelah menyelesaikan proses checkout, kamu dapat memilih GO-PAY sebagai metode pembayaran, lalu akan muncul detail pembayaran disertai dengan QR Code yang dapat kamu scan dengan fitur yang tersedia pada aplikasi GO-JEK. Setelah itu, detail transaksi tersebut akan muncul pada layar smartphone atau tablet yang konsumen gunakan untuk scanning tadi. Kamu dapat melakukan konfirmasi dengan menekan tombol pay yang ada pada bagian bawah aplikasi, yang dimana saldo GO-PAY akan segera dipotong sesuai tagihan pembelian.

Keuntungan terbesar dari penggunaan GO-PAY bagi penggunanya adalah dapat melakukan top up dengan berbagai cara, yaitu melalui ATM langsung dan mobile banking dengan sangat praktis, karena GO-JEK telah bekerja sama dengan seluruh bank di Indonesia. Bahkan, konsumen dapat melakukan isi ulang dengan memberikan uang tunai kepada driver GO-JEK secara langsung.

 

Nah, sekarang jadi semakin mudahkan untuk jual-beli barang di toko online?

Related Posts

Buat website toko online Anda hanya dalam 1 menit Buat Toko Online