Blog

Kehadiran SIRCLO dalam Membantu Localpreneurs Membangun Website & Model Bisnis untuk Local Brand

Kegiatan transaksi dari pembelian barang online dengan menggunakan Internet sebagai media semakin kerap digunakan, entah melalui website iklan berbaris, platform website yang membantu promosi hingga memfasilitasi pembayaran secara online, atau toko online yang memang memiliki website sendiri, sehingga penjual dapat menjual barangnya sesuai dengan stok yang tersedia.

Dengan maraknya masyarakat yang berbisnis secara online, SIRCLO hadir di kota Yogyakarta demi membantu localpreneur untuk mengedukasi mereka dalam membangun website serta model bisnis yang tepat untuk brand mereka dalam SIRCLO Dialogue yang mengangkat tema “Website & Business Model for Local Brand” pada 11 November 2018, di Sinergi Co-Working Space, Yogyakarta.

Di SIRCLO Dialogue: Yogyakarta, SIRCLO turut mengundang Uma Hapsari, pemilik dari Amazara yang memegang prinsip bahwa tujuan dalam berbisnis tak kalah pentingnya dengan mencari keuntungan, serta Fikri W. pendiri dari Carajualan juga hadir kembali untuk meramaikan acara di SIRCLO Dialogue: Yogyakarta untuk membantu localpreneur.

Dalam membangun model bisnis yang sesuai dengan goals dari brand, entrepreneur harus membangun “rumah sendiri”, sehingga dapat memanfaatkan social media ads, posts serta Google AdWords untuk mengarahkan audience ke “rumah” yang dimiliki.

Strategi dan pendekatan dari iklan yang dilakukan untuk model bisnis pun dapat memberikan berbagai manfaat untuk brand yang dijual, seperti awareness, image, dan mendorong keinginan untuk membeli produk tersebut.

Tak hanya itu, membangun tampilan website untuk produk juga tak kalah pentingnya bagi entrepreneur yang ingin terjun ke dunia bisnis online, karena hal ini juga dapat mempengaruhi image dari suatu brand. Jadi, rencanakan dengan sebaik mungkin ya, localpreneurs.

Related Posts

Buat website toko online Anda hanya dalam 1 menit Buat Toko Online