Blog

SIRCLO Berbagi Pentingnya Pengetahuan Digital Startup untuk Generasi Masa Kini

Digital startup merupakan tren yang sedang banyak dibicarakan oleh generasi muda. Apalagi jika startup yang dijalankan memiliki potensi yang bagus, mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan investasi dari Venture Capital.

 

Namun mungkin beberapa diantara generasi muda masih merasa bingung untuk memulai dari mana dan bagaimana untuk membangun digital startup yang tepat untuk saat ini. Oleh karena itu, SIRCLO hadir dalam Startup Starter Lab Bootcamp di Purwadhika Startup School pada hari Minggu, 9 Desember 2018 lalu.

 

Brian Marshal, founder & CEO dari SIRCLO  hadir untuk mendukung generasi muda dengan memberikan arahan dan gambaran kepada mereka melalui workshop Startup Starter Lab Bootcamp ini.

 

Menceritakan perjalanannya membangun SIRCLO, Brian berbagi pengalaman bagaimana ia mendapatkan ide dan alasan mengapa ia memilih e-Commerce platform untuk dijadikan bisnisnya. Tak hanya itu, Brian juga menjelaskan bagaimana ia berhasil untuk mendapatkan dukungan investasi dari Venture Capital pada tahun 2014 lalu dengan suka-duka yang ia alami selama gigih membangun SIRCLO hingga berhasil saat ini.

 

Tak hanya Brian, workshop Startup Starter Lab Bootcamp juga menghadirkan dua speaker handal lainnya seperti Dayu Dara Permata, Sr. Vice President GO-JEK Indonesia & Co-Founder GO-LIFE dan Valencia Dea, Principal ANGIN (Angel Investment Network Indonesia) yang sama-sama menceritakan perjalanan mereka.

 

Ingin kampusmu didatangi oleh SIRCLO? Kamu bisa langsung mengirimkan proposal event ke marketing@sirclo.co.id. Tunggu kedatangan SIRCLO di kampus selanjutnya dengan follow Instagram @sirclosolution untuk tetap update dengan info terbaru serta melalui website www.sircloevent.com untuk event SIRCLO lainnya.

 

Related Posts

Buat website toko online Anda hanya dalam 1 menit Buat Toko Online