Blog

barang sold out

Berikut Barang-Barang Yang Akan DiIncar Selama Harbolnas

Perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) semakin dekat. Pesta belanja online yang sudah dilaksanakan dari tahun 2012 ini awalnya mengkampanyekan tren belanja online kepada masyarakat. Hasilnya setiap tahun Harbolnas selalu menunjukkan kenaikan dari segi jumlah transaksi atau partisipasi toko online dan konsumen.

Momen Harbolnas bagaikan acara study tour anak sekolah. Momennya ditunggu-tunggu. Para konsumen akan menyusun rencana produk apa saja yang ingin dibeli pada Harbolnas tahun ini. Perlu diketahui, terdapat beberapa kategori produk yang biasanya ludes saat perayaan Harbolnas. Lebih lengkapnya akan dibahas pada artikel di bawah ini.

Barang Elektronik

Posisi teratas konsumen akan mengincar barang elektronik. Bukan tanpa alasan, barang elektronik memiliki harga yang cukup mahal. Lihat saja bagaimana harga gadget, laptop, tablet, dan lainnya memiliki harga yang tinggi. Namun, dengan adanya Harbolnas yang banyak memberikan diskon besar, bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan barang elektronik dengan harga lebih murah.

Selain itu, konsumen bisa memanfaatkan promo Harbolnas seperti paket bundling atau diskon untuk mendapatkan barang elektronik lain seperti paket bundling laptop dengan speaker eksternal atau gadget dengan earphone. Ditambah, barang elektronik sekarang menjadi kebutuhan sehari-hari dalam berkegiatan. Entah itu untuk bekerja, mencari hiburan, bermain game, bertemu teman lewat aplikasi chat, dan lainnya.

Baca juga: Ingin Berjualan Dengan Sistem Pre Order? Ikuti 5 Cara ini

Make Up

Untuk beberapa platform belanja, perempuan merupakan pasar utamanya. Sehingga untuk kebutuhan kecantikan seperti make up merupakan sasaran utama pada Harbolnas. Mulai dari foundation, make remover, face serum, lipstick, moisturizer, cleanser, sunscreen, dan face mask. Sejatinya barang-barang tersebut tak lepas dari incaran para wanita untuk diburu.

Melihat pasar yang luas, banyak brand kecantikan ikut meramaikan semarak Harbolnas. Kolaborasi dan diskon menarik menjadi bumbu untuk menarik minat para wanita. Kecantikan merupakan hal yang diinginkan semua wanita. Ditambah saat ini berbagai macam perawatan tubuh hadir membantu para wanita untuk terlihat semakin bersinar.

Pakaian

Sebagai kebutuhan primer, pakaian sangat dibutuhkan manusia untuk menutupi tubuh dengan gaya. Tren pakaian setiap tahunnya berubah-ubah dan akan terus berlanjut. Sehingga banyak brand ikut meramaikan Harbolnas dengan memasukkan produk-produk yang sedang tren dengan harga yang miring.

Baik wanita maupun pria untuk urusan pakaian keduanya menyukainya. Dari kepala sampai ujung kaki, balutan pakaian dikenakan dan dibutuhkan untuk sehari-hari. Dari kerudung, blouse, baju, celana, kemeja, sepatu, hingga pakaian dalam dibutuhkan pria dan wanita. Adanya Harbolnas tentu saja  menjadi incaran untuk memenuhi pakaian yang fashionable dengan harga diskon gila-gilaan.

Makanan

Makanan menjadi kebutuhan sehari-hari manusia. Dalam sehari saja dianjurkan untuk makan sebanyak tiga kali. Ditambah Indonesia merupakan negara kepulauan dengan banyak suku. Hasilnya banyak jenis makanan dari Sabang sampai Merauke yang dimiliki Indonesia. Kulineran sudah menjadi hal yang wajib sebagai bangsa kaya makanan. Sehingga untuk urusan makanan, baik itu membeli secara offline atau online akan tetap ramai.

Saat Harbolnas, berbagai jenis makanan baik dari dalam maupun luar negeri dijual dengan diskon besar-besaran. Selain jenis makanan berdasarkan daerah, fungsi makanan sebagai menu utama, cemilan, atau pelengkap hidangan utama ikut serta meramaikan Harbolnas. Jadi, akan banyak berbagai makanan yang akan hadir dan akan cepat pula habisnya diburu oleh konsumen.

Baca juga: Apa Manfaat Dari AirWay Bills?

Peralatan Rumah Tangga

Bagi para ibu rumah tangga, persediaan barang-barang kebutuhan rumah tangga merupakan nomor wahid untuk dipikirkan. Kebutuhan home care, peralatan memasak, bahan masakan instan, dan lainnya banyak diincar para ibu rumah tangga saat Harbolnas tiba. Kemudahan belanja secara online sudah banyak dirasakan ibu-ibu. Sehingga mereka senang belanja dari rumah daripada menghabiskan energi untuk belanja keluar rumah.

Tak lupa perabotan dapur, seperti pisau, panci, wajan, sendok, garpu dan mangkuk adonan kerap dicari saat ajang Harbolnas. Tak dipungkiri, bumbu dapur juga bisa dibeli saat promo menggiurkan datang. Agaknya, semua jenis kebutuhan rumah tangga bisa menarik para ibu untuk berbelanja. Terkhusus kebutuhan sehari-hari.

SIRCLO Store memungkinkan kamu mendapatkan website dengan template yang menarik sesuai dengan bisnis kamu serta terintegrasi dengan marketplace dan WhatsApp Business dalam satu tampilan halaman yang memudahkan kamu meng-update produk lewat satu dashboard penjualanKlik banner untuk pelajari lebih lanjut.

SIRCLO Store

Tags: , ,

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!