Blog

Hemat 24% Belanja di Lebih dari 40 Brand Lokal dan Buat Website Toko Online

Jasa pembuatan website ecommerce SIRCLO mengakomodir usaha online dan menggandeng toko online lokal untuk berpartisipasi dalam Harbolnas 2016

TANGERANG, 7 Desember 2016 – Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2016 kembali diramaikan oleh SIRCLO yang mengajak lebih dari 40 situs belanja online lokal yang telah menggunakan platform-nya dalam membuat website toko online. Berbagai merk lokal akan memanjakan konsumen dengan memberikan diskon khusus Harbolnas sebesar 24% berlaku untuk semua produk menggunakan kode kupon ‘sircloharbolnas2016’. Ada pun kategori produk yang ditawarkan meliputi fashion, kerajinan tangan, aksesoris, produk kecantikan, hingga perlengkapan rumah tangga.

Sejalan dengan visi mengembangkan e-commerce di Indonesia dan memberdayakan UKM, SIRCLO juga memberikan penawaran khusus bagi pengguna baru untuk membuat website toko online berupa potongan 24% dan bonus tambahan 1 bulan gratis selama Desember 2016. Sementara di sisi lain, konsumen yang masih memiliki keraguan untuk belanja online memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja di toko online yang berpartisipasi dalam Harbolnas 2016 melalui kuis di sosial media. Hal ini dimaksudkan untuk mengedukasi konsumen agar terbiasa belanja online.

Berlangsung sejak 2012, jumlah peserta Harbolnas tahun ini mencapai lebih dari 200 peserta dengan peninkatan hampir 50% dari tahun sebelumnya. Data internal Google menyebutkan bahwa tahun lalu, tren pencarian e-commerce terus meningkat sejak pertengahan tahun hingga momen Harbolnas yang berhasil mencetak nilai transaksi sebesar Rp 2,1 triliun dari seluruh peserta. Event belanja online nasional yang bertujuan untuk meningkatkan gairah e-commerce di Indonesia menjadi kesempatan baik bagi pemilik bisnis online agar semakin dikenal oleh konsumen dan memperluas jangkauan pasarnya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, bagi SIRCLO Harbolnas bukan hanya pesta diskon yang bisa dinikmati konsumen tapi juga momentum bagi pemilik bisnis online untuk menyadari pentingnya wadah e-commerce untuk mencapai sukses,” ucap Brian Marshal, CEO dan Founder SIRCLO. “Oleh sebab itu, selain mengajak klien untuk mengaktifkan kode kupon ‘sircloharbolnas2016’ untuk memberikan diskon, kami juga memberikan promosi spesial bagi penjual online yang ingin membuat website toko online. Dengan demikian, kami berharap dengan berpartisipasi dalam Harbolnas dapat turut memberikan dampak positif terhadap kemajuan e-commerce di Indonesia ,” imbuhnya.

Saat ini, SIRCLO telah memberdayakan lebih dari 10.000 toko online yang mencakup ratusan bisnis lokal dengan penjualan yang aktif. Informasi lengkap mengenai pengguna aktif SIRCLO yang berpartisipasi dalam memberikan diskon serentak dalam Harbolnas 2016 dapat dilihat melalui www.sirclo.com/harbolnas2016.

***

Tentang SIRCLO
Dimulai pada tahun 2013, SIRCLO adalah perusahaan solusi e-commerce unggul di Indonesia yang membantu brands berjualan online. SIRCLO menawarkan empat solusi bisnis, yakni SIRCLO Store, SIRCLO Connexi, SIRCLO Chat, dan SIRCLO Commerce. SIRCLO Store adalah sebuah platform SaaS (Software as a Service) pembuatan situs toko online berbasis template bagi bisnis lokal skala kecil hingga menengah. SIRCLO Connexi menawarkan dashboard interaktif untuk mengelola penjualan dari berbagai platform e-commerce Indonesia. Selain itu, SIRCLO Chat menghadirkan platform conversational commerce berupa dashboard interaktif yang terintegrasi dengan WhatsApp Business API. Melalui solusi channel management bersifat end-to-end, SIRCLO Commerce menjawab kebutuhan brand korporat memasuki jalur distribusi online. 

Di bulan Mei 2020, SIRCLO secara resmi melakukan merger dengan ICUBE, Magento Premier Solutions Partner di Indonesia, untuk mendatangkan solusi-solusi pengembangan teknologi e-commerce dan Swift, sebuah omnichannel e-commerce builder. SIRCLO Store telah memprakarsai lebih dari 100.000 website dan membantu 3.000 brand mengembangkan bisnisnya secara online, seperti ATS The Label, Benscrub, Evete Naturals, Namaste Organic, This Is April dan Heytimmy Kidswear. SIRCLO juga telah dipercaya oleh puluhan klien yang terdiri dari 200+ brands ternama seperti Unilever, Reckitt Benckiser, KAO, L’Oréal, Eiger, dan Levi’s. Berlokasi di Green Office Park 1, The Breeze (BSD – Tangerang), hari ini SIRCLO memiliki 500 karyawan serta perwakilan yang berbasis di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Lihat informasi selengkapnya mengenai SIRCLO di www.sirclo.com.

Tags: , , , , ,

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!