Blog

update harga fitur sirclo store

Makin Nyaman Pake SIRCLO Store, Fitur Terbaru dan Harga Bersaing

Tingginya permintaan UMKM dan brand untuk membuat website yang bisa mendukung usaha bisnisnya membuat SIRCLO hadir sebagai solusi. SIRCLO sebagai perusahaan solusi e-commerce terdepan di Indonesia ingin membantu mensukseskan brand berjualan secara online.Perusahaan solusi teknologi yang sudah lahir dari tahun 2013 ini memiliki beberapa penawaran jasa.

Beberapa penawaran jasa yang tersedia di SIRCLO diantaranya pembuatan dan penjualan online dari website, SIRCLO store marketplace, pengaktifan auto AirWay Bill (AWB), dan chat commerce WhatsApp Business API. Semua solusi yang dilakukan SIRCLO merupakan kebutuhan utama bagi pelaku bisnis untuk memulai usahanya lewat online.

Demi meningkatkan kualitas dan membantu para pelaku usaha saat situasi ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, SIRCLO menerapkan perubahan harga yang kompetitif per 1 November 2021. Perubahan harga mencakup beberapa aspek, dimulai dari perubahan harga dari domain, harga SIRCLO marketplace, harga chat commerce, dan harga auto AirWay Bill (AWB).

Harga Baru Domain

harga domain

Fitur domain yang dimiliki pelaku bisnis berada setelah nama website, contohnya SIRCLO.com, SIRCLO.co.id, dan lainnya. Harga fitur domain yang biasa diterapkan SIRCLO lebih lengkapnya seperti .com yang berharga Rp200,000, .co.id berharga Rp350,000, .co berharga Rp400,000, dan .id Rp600,00. Namun, harga kompetitif terbaru membuat semua jenis domain berharga sama, yakni Rp250,000.

Harga Baru Marketplace

harga makrtplace

Sektor lain pun melakukan perubahan harga, seperti SIRCLO marketplace. Harga yang semula diterapkan pada paket Starter, Basic, dan Profesional memiliki harga 100 order gratis dan paket starter dikenai biaya Rp25,000 per 100 order kini berubah menjadi Rp15,000 per 100 order untuk starter, Rp10,000 per 100 order untuk basic, dan gratis order untuk pro. Lalu harga order gratis untuk Profesional plan.

Harga Baru Chat Commerce

chat commerce

Untuk paket yang biasa digunakan para pelaku bisnis lewat chat commerce WhatsApp Business juga demikian. Dari awalnya gratis biaya untuk 1000 chat dan dikenai biaya Rp41,000 untuk 9000 chat berikutnya yang kemudian dikenai biaya pengurangan sebesar Rp 5000 untuk setiap 9000 chat kedepannya. Kini berubah menjadi Rp 37.000 per 100 chat dengan banyak fitur baru di dalamnya. Untuk 1000 chat pertama tetap diberlakukan gratis biaya.

Harga Baru Auto AWB

pada fitur auto AirWay Bill (AWB). Perubahan terjadi yang sebelumnya auto AWB Gosend dan Auto AWB Grab dikenai biaya layanan, kini kedua layanan tersebut disamaratakan dengan paket ekspedisi lainnya, yakni harga yang sesuai dengan tagihan tanpa ada biaya layanan tambahan. Sebagai tambahan, semua harga yang disebutkan diatas belum termasuk pajak.

Bagi kamu yang belum merasakan kemudahan berjualan online dengan pilihan desain yang sesuai keinginan dan website yang terintegrasi dengan marketplace dan WhatsApp, ini berarti saat yang tepat untuk temukan solusinya bersama SIRCLO Store. SIRCLO Store merupakan pilihan yang tepat bagi kamu pelaku usaha online yang memiliki keinginan untuk meraup keuntungan lebih besar

SIRCLO Store

Tags: , , , ,

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!