Blog

Mulai Usaha Dengan Modal Rp 0,-

Di tengah gencarnya dunia digital yang banyak merubah tren pasar dari offline ke online, banyak pelaku bisnis berbondong-bondong untuk membuat toko online agar bisa bersaing dan memperluas pasarnya. Akan tetapi, untuk beberapa hal diperlukan biaya yang tidak murah. Biaya ini dimulai dari pembuatan toko sampai biaya berlangganan setiap bulannya.

Pasar yang terbuka lebar secara online memang memberikan peluang dan harapan besar bagi para pelaku bisnis. Lantas, apakah ada sebuah jasa pembuatan toko online yang memberikan kemudahan dan biaya yang ringan kepada penjual? Jawabannya Sirclo Store. Sirclo memungkinkan kamu untuk berjualan online dengan modal 0 rupiah tapi memiliki ragam kelebihan. Kira-kira apa saja kelebihan Sirclo? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Baca juga: Digitalisasi, Kunci Kemajuan UMKM

Terhubung Dengan Marketplace

Berbagai macam marketplace hadir menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis online. Setiap marketplace memiliki keunggulan tersendiri. Namun bagaimana caranya jika ingin memiliki toko di semua marketplace tapi tidak rumit mengurusnya? Jawabannya bergabung bersama Sirclo karena bisa terhubung dengan semua marketplace hanya dengan satu halaman untuk mengelolanya.

Sirclo memiliki kemudahan dalam membuat dashboard terpadu untuk mengelola penjualan dari berbagai platform marketplace. Sebagai seller kamu dapat memonitor perkembangan penjualan melakukan sinkronisasi stok hingga menerima dan memproses pesanan di seluruh channel melalui satu dashboard.

Proses kemudahan ini bisa membantu kamu untuk merekap data dengan cepat. Jika barang yang habis dalam stok ingin ditambahkan pun bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan saat stok barang terjual di marketplace A, marketplace lain akan langsung otomatis terupdate mengenai stok barangnya. Menjadi lebih mudah bukan?

Baca juga: 5 Alasan Konsumen Sering Belanja Secara Online

Menggunakan Chat Commerce

Kamu merasa asing berjualan hanya lewat chat WhatsApp? Jangan salah metode penjualan ini sedang digandrungi oleh para pelaku bisnis. Berkat kemudahannya, transaksi lewat chat ini terus meningkat setiap tahunnya. Para konsumen banyak yang terbantu dengan fitur belanja online satu ini. Sirclo merupakan salah satu cara yang bisa bantu kamu mewujudkan metode belanja ini.

Sirclo memiliki layanan pembuatan dashboard chat interaktif yang terintegrasi dengan Whatsapp Business API. Bersama sirclo, kamu dapat terhubung secara langsung dengan pelanggan melalui WhatsApp dan bisa melakukan transaksi yang efisien dari proses menyapa pelanggan dengan chatbot sampai pada keranjang belanja.

Membuat Toko Online Berupa Website Yang Menarik

Saat kamu berpikir untuk segera memiliki website berjualan online, maka jawabannya ada di Sirclo Store. Sirclo adalah platform pembuatan website toko online berbasis template bagi bisnis dan brand lokal. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan dan fitur untuk membantu brands berjualan online.

Mulai dari integrasi dengan facebook ads extension, integrasi dengan berbagai sistem pembayaran, perhitungan ongkos kirim otomatis, pilihan template yang sesuai dengan brand, hingga desain yang mobile friendly. Semua hal tersebut bisa kamu dapatkan bersama Sirclo.

Kamu belum memiliki modal yang besar? Tenang. Sirclo memiliki mode starter, basic, dan professional. Basic dan profesional merupakan mode berbayar. Namun mode starter memungkinkan kamu untuk membuat toko secara gratis. Ya, definisi membuat toko online dengan modal 0 rupiah. Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama Sirclo Store untuk membuat toko online dengan modal 0 rupiah.

Staterplan

Tags: , , , ,

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!