Blog

Segera Aktifkan Fitur AWB Untuk Dapatkan Diskon Ongkir 20%

Pengiriman selama Harbolnas 12.12 sering kali mengalami kendala karena penumpukan pengiriman. Untuk beberapa toko online, konsumen bisa memilih jenis pengiriman paket ekspedisi yang tidak terlalu merogoh dompet terlalu dalam.

Selain dari pandangan konsumen, para penjual pun memiliki perasaan yang sama. Menetapkan harga tinggi pada biaya ongkos kirim dapat membuat produknya tertunda pada keranjang belanja. Walaupun kualitas produk bagus dan harganya relatif murah, melihat harga ongkos kirim yang mahal bisa membuat konsumen ciut dan tidak jadi membeli produkmu.

Baca juga: Apa itu Sistem Escrow? Dan Apa Manfaatnya Bagi Merchant

Dalam menyiasati nya, bagi para pengguna aktif SIRCLO Store, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang satu ini dengan mengaktifkan fitur auto AirWay Bill (AWB). Fitur ini akan berpengaruh pada toko online di website berupa  potongan ongkos kirim sebesar 20%. Potongan ini jelas hal yang positif untuk urusan proses pengiriman.

Diskon sebesar 20% berlaku pada pengiriman yang dilakukan lewat JNE, SiCepat, Anteraja, J&T, dan Paxel. Bukti diskon akan diberikan langsung pada invoice pembayaran tiap bulannya. Diskon inipun berlaku sampai akhir tahun, tepatnya pada tanggal 31 Desember 2021. Tawaran menarik di penghujung tahun menantimu.

Baca juga: Bangun Toko Online-mu Bersama SIRCLO Store

Segera aktifkan fitur auto AWB bagi kamu pengguna SIRCLO Store, baik pengguna jenis starter, basic, ataupun pro. Bagi yang belum bergabung. Inilah saatnya bagi kamu untuk bergabung bersama SIRCLO Store. SIRCLO Store memungkinkan kamu untuk terhubung antara website, marketplace dan, WhatsApp Business dalam satu tampilan. 

SIRCLO Store

Tags: , , ,

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!