Blog

nama olshop

Ide Nama Olshop Korea yang Simpel, Bisa Jadi Inspirasi!

Kamu sedang mencari inspirasi nama olshop Korea? Coba simak artikel berikut ini!

Tidak dapat dipungkiri bahwa hingga kini, segala hal tentang Korea pasti menarik perhatian, mulai dari drama hingga fesyen. Hal ini membuat banyak pebisnis yang akhirnya menggunakan nama olshop Korea.

Nama online shop Korea bisa menarik perhatian konsumen karena unik, apalagi jika kamu menjual fesyen dari Negeri Ginseng. Namun, jika ingin membuat nama olshop Korea, kamu harus menentukan nama yang sesuai dengan produk atau jasa yang dijual.

Mencari nama olshop Korea bukan perkara yang mudah. Sebab, kamu tentunya ingin memilih nama yang unik, arti yang baik, serta menyesuaikan dengan produk yang dijual.

Kamu harus melihat beberapa rekomendasi nama online shop dengan nuansa Korea. Lantas, apa saja rekomendasinya? Mari kita simak.

Baca Juga: Bangun Toko Online-mu Bersama SIRCLO Store

Rekomendasi Nama Olshop Korea

Setelah mengetahui manfaat nama olshop unik, saatnya mengintip rekomendasi nama online shop Korea yang bisa digunakan. Kamu bisa memilih dengan menyesuaikan produk atau jasa yang dijual.

Berikut ini rekomendasi nama olshop Korea yang bisa dijadikan referensi. Coba tengok, siapa tahu ada yang menarik perhatianmu!

1. Chin-Mae

Pentingnya kejujuran dalam berbisnis jika kamu ingin sukses. Sebab, selain harga dan kualitas produk, konsumen juga melihat integritas.

Nah, nama Chin-Mae ini bisa digunakan sebagai nama olshop Korea. Nama ini memiliki arti “seseorang yang jujur”.

Dengan memakai nama ini diharapkan konsumen memiliki kesan pertama bahwa bisnis yang dijalani kamu jujur, sehingga memberikan ketertarikan untuk membeli.

2. Geum

Nama online shop bernuansa Korea yang unik selanjutnya Guem. Nama ini cocok digunakan bagi kamu yang menjual bunga, karena Geum memiliki arti kebun yang kecil dan indah.

3. Gomawo

Kata “Gomawo” juga terdengar tidak asing karena sering dilontarkan di Korea saat mengucapkan terima kasih. Oleh karena itu, kamu bisa gunakan sebagai nama olshop Korea karena mudah diingat.

Dengan nama olshop yang mudah diingat membuat hal itu akan memudahkan penyebaran toko online kamu melalui mulut ke mulut.

4. Kyon

Nama olshop Korea Kyon juga tidak kalah unik, lho! Arti dibalik nama ini adalah kecerahan dan kebahagiaan.

Dengan menggunakan nama ini, diharapkan bisnis online yang kamu jalani membawa kebahagiaan dan keberuntungan di masa depan. Jika kamu menjual produk fesyen, bisa ditambahkan “Kyon Fashion”.

Baca Juga: 7 Cara Memulai Bisnis Online, Harus Mulai Dari Mana?

5. Mi Yeon

Nama online shop bernuansa Korea yang satu ini cocok digunakan apabila kamu menjual produk fashion. Sebab, penamaan tersebut biasanya menandakan kecantikan dan kesempurnaan.

Penggunaan nama ini diharapkan memberikan kesan pertama bahwa produk fesyen yang dijual kamu cantik dan bagus.

6. Daebak

Daebak memiliki arti keren atau luar biasa. Dengan memberikan nama online shop Korea ini tentunya memberikan harapan banyak orang yang kagum dan penasaran untuk berbelanja.

Penyebutan nama ini pun cukup mudah, sehingga konsumen mudah mengingatnya.

7. Saranghae

Saranghae merupakan kata yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Dalam bahasa Korea artinya “aku sayang kamu.”

Kalimat ini terdengar tidak asing karena sering digunakan oleh anak muda, tentunya bisnis online kamu akan mudah dikenali oleh banyak orang jika menggunakan nama olshop Korea ini.

8. Chin-Hwa

Setiap orang yang membuka bisnis tentu ingin mendapatkan keberuntungan, nama Chin-Hwa bisa digunakan sebagai nama olshop Korea. Nama Korea ini memiliki arti “yang paling makmur dan terkaya dari semua.”

Semoga bisnis online yang diberikan nama olshop Korea ini akan dilancarkan usahanya dan dimudakan rezekinya.

Baca Juga: 9 Cara Mencari Modal Usaha untuk Bisnis

Pentingnya Memiliki Nama Olshop Unik

Demam Korea melanda Indonesia bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis. Banyak orang yang memanfaatkannya dengan berjualan produk atau memberi nama olshop berbau Korea.

Nama olshop Korea sendiri terbilang cukup unik dan penuh makna. Ternyata memberikan nama olshop unik juga memberikan manfaat bagi bisnis, lho.

Berikut ini manfaat nama olshop unik.

1. Membedakan dengan Usaha Lain

Saat ini sudah banyak jenis bisnis yang serupa. Sehingga penting untuk menciptakan nama online shop yang unik sebagai pembeda dengan pesaing.

Dengan nama yang unik, tidak akan ada yang bisa meniru maupun menyamakannya.

2. Menarik Perhatian Konsumen

Nama bisnis sering kali bisa menjadi kesempatan untuk memberikan kesan pertama yang sangat baik. Dengan nama olshop unik akan memberikan dampak yang besar.

Kamu harus memikirkan nama olshop yang unik, sederhana, dan mudah diingat. Jika banyak konsumen mengingat nama bisnis kamu , akan menjadi promosi dari mulut ke mulut.

Jadi, secara tidak langsung kamu mendapatkan keuntungan jangka panjang karena banyak yang tahu tentang bisnis online shop yang dijalanin.

3. Menarik Pelangggan Baru

Memiliki nama olshop unik membuat pelanggan baru penasaran dengan produk yang dijual.

Dengan nama yang unik dan menarik akan menambah keyakinan calon konsumen yang mengunjungi pada bisnis online kamu, sehingga potensi untuk membeli lebih besar.

4. Mudah Ditemukan di Website

Agar lebih mudah ditemukan dalam website, kamu perlu memilih nama yang unik sehingga tidak ada yang menyamai. Jika ada nama toko online yang mirip lebih baik kamu mencari alternatif nama lain yang mudah diingat dan menarik.

Baca Juga: Yuk, Tingkatkan Penjualan Toko Online dengan Partnership!

Hal yang Harus Diperhatikan

Meskipun sudah menemukan nama yang tepat, kamu harus ingat hal yang harus dilakukan agar bisnis online semakin dilirik oleh konsumen.

Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan, yaitu:

  • Tunjukkan kelebihan toko online kamu

Tulis kelebihan produk atau jasa yang kamu jual di website, dengan begitu konsumen bisa menentukan apakah mereka tertarik membeli atau tidak.

  • Perhatikan kualitas foto produk

Penggunaan gambar produk yang buruk secara tidak langsung membuat konsumen tidak tertarik untuk membelinya. Usahakan menggunakan gambar yang jelas dan bagus.

  • Pakai fitur promosi di media sosial

Kamu bisa menggunakan beberapa foto di Instagram untuk memberikan tampilan produk secara menyeluruh. Jangan lupa, sertakan informasi tambahan.

  • Jangan gabungkan media sosial bisnis dan pribadi

Jangan pernah mencampur akun bisnis dengan akun pribadi, hal ini membuat konsumen bingung.

  • Pertimbangkan untuk memberi diskon

Tak ada salahnya beberapa kali memberikan diskon pada produk yang dijual. Cara ini membuat konsumen tertarik dan kemungkinan untuk membeli produk lainnya.

Nah, itu dia rekomendasi nama olshop Korea dan tips agar berjualan online semakin laris. Semoga membantu ya bagi kamu yang sedang memulai bisnis online!

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!