Blog

SIRCLO Bagikan 700 Paket Kesehatan dan Sanitasi Kepada “Pahlawan Digital” di Garda Terdepan E-Commerce

Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, SIRCLO membagikan 700 paket kesehatan, sanitasi, serta makanan dan minuman siap saji kepada e-commerce fulfillment frontlines

Para pahlawan garda terdepan e-commerce ini patut diberikan diapresiasi atas dedikasinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen melalui e-commerce,  di kala masyarakat menghindari keluar rumah selama pandemi. 

Tim SIRCLO sedang melakukan packing paket

Memasuki tahun ke-delapannya, SIRCLO berkomitmen untuk menjalani ragam inisiatif sosial perusahaan melalui kampanye #ShareInfinitely. Kegiatan ini pun didukung oleh berbagai brand dan partner SIRCLO, yang turut mengapresiasi kerja keras dan konsistensi tim garis depan e-commerce SIRCLO yang terdiri dari staf gudang, staf logistik, bagian pengemasan, hingga kurir pengiriman. Brand klien tersebut diantaranya adalah Ajinomoto, AsaHi, Danone Indonesia, Frisian Flag Indonesia, Indofood Snack Time, Kopi Luwak, Kratingdaeng Indonesia, Mamee, Ultrajaya, dan Sukanda Djaya. 

Dalam menyukseskan program ini, SIRCLO melibatkan karyawan yang berbasis kerja di kantor pusat untuk secara sukarela menyusun, mengemas, serta mendistribusikan paket bingkisan penghargaan ini kepada para e-commerce frontliners.

Hal ini pun merupakan bentuk solidaritas, agar para karyawan yang sepanjang pandemi bekerja dari rumah (work from home) memahami tantangan rekan yang bertugas di fulfilment center dalam memproses ratusan, bahkan ribuan pesanan setiap hari. Suasana yang hangat tergambar saat para tim mengemas paket sepanjang akhir pekan lalu.

Tim SIRCLO sedang melakukan pengecekan paket yang akan dibagikan peda e-commerce fulfillment frontlines.   

 

Chief Services Officer SIRCLO, Rinaldi Tjhin, mengatakan bahwa e-commerce fulfillment frontliners memiliki peran penting dalam memastikan bahwa pesanan konsumen dapat diproses dan dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Di masa orang enggan beraktivitas di luar rumah, para e-commerce frontliners ini mengambil resiko dengan bekerja secara fisik di pusat fulfillment demi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap semakin banyak pihak yang dapat mengapresiasi kehadiran para pekerja di garis depan ini, karena kami percaya bahwa berkat dedikasi merekalah, kita semua bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari secara mudah dan praktis melalui e-commerce,” tutup Rinaldi Tjhin.

SIRCLO Commerce

To SIRCLO, the success of your online business is a priority.

Start your success story now!