Tim Kami

tim kami

Brian Marshal

Chief Executive Officer, Founder
Salah satu McKinsey's Young Leader for Indonesia dan medalis Olimpiade Komputer Internasional, ia lulus dari Nanyang Technological University, Singapura dengan jurusan Computer Science. Setelah merintis karir di PwC Singapore, ia memutuskan untuk mendirikan SIRCLO pada tahun 2013.

Leontius Pradhana

Chief Product Officer
Setelah lulus dari National University of Singapore, ia bekerja untuk berbagai perusahaan startup termasuk sebagai ahli IT di Jurong Health Services selama lebih dari 6 tahun.

Andreas Thamrin

Andreas Thamrin

Chief Commercial Officer, Co-Founder
Pendiri Games Market, salah satu toko online pertama di Australia, ia mengarahkan Global Teleshop sebagai Operations Director hingga IPO pada 2012. Selain itu, Andreas Thamrin merupakan founder dari Shopdeca.com dan Sportdeca.com.

Muliadi Jeo

Chief Technology Officer
Konsultan e-commerce dan spesialis omnichannel selama lebih dari dua dekade, ia memiliki portofolio luas yang mencakup klien mancanegara, termasuk Amerika Serikat dan Asia Tenggara. Pendiri ICUBE, Mitra Solusi Magento Premier terdepan di Indonesia.

Danang Cahyono

Chief Operating Officer
Sebelumnya menjabat sebagai Managing Director di Westcon Cosmstor Indonesia. Memiliki pengalaman manajemen selama lebih dari 20 tahun di perusahaan Fortune 500 dan perusahaan publik, terutama di sektor distribusi dan retail.

Rinaldi Tjhin

Executive Vice President
Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam managemen Information System dan Supply Chain, sebelumnya ia berkarir di lingkup Strategic and Management Shopdeca.com, Surya Lintas Nusantara, dan Trikomsel Oke Tbk.

Fendy Tan

Vice President of Finance
Telah berkarir dalam bidang Finance & Accounting selama lebih dari 10 tahun di berbagai perusahaan pertambangan dan sumber daya mineral serta PwC. Sebelumnya merupakan Vice President untuk Budgeting, Financial Planning & Analysis di Lazada Group.

KANTOR UTAMA SIRCLO: GREEN OFFICE PARK, BSD

FULFILLMENT CENTRE: TAMAN TEKNO, BSD